Pevita Pearce Tidak Pasang Target Box Office untuk Buffalo Boys

Andira Putri | 18 Juli 2018 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pevita Pearce bisa dibilang tidak asing dengan sebutan box office. Beberapa film Pevita Pearce seperti 5 cm dan Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck sempat laris beberapa tahun lalu.

Pencapaian terdahulu Pevita Pearce membuat film barunya Buffalo Boys menjadi sorotan. Banyak pihak penasaran apakah Pevita Pearce bisa kembali mencetak box office.

Terkait hal tersebut, Pevita Pearce angkat bicara. Pevita Pearce mengaku tidak terlalu mementingkan box office karena bisa mengganggu aktingnya.

"Menurutku itu (box office) adalah beban yang tidak dibutuhkan, tidak penting, dan bisa mengganggu akting," ujar Pevita Pearce di kantor tabloidbintang.com daerah Karet, Jakarta Selatan pada Selasa (3/7).

Pevita Pearce juga tidak memasang target box office untuk Buffalo Boys. Pevita Pearce tidak ingin membandingkan Buffalo Boys dengan film terdahulu.

"Jadi sebisa mungkin aku nggak memikirkan misalkan film sebelumnya berapa penonton terus membandingkan," tambah aktris keturunan Inggris ini.

Pevita Pearce hanya berharap masyarakat bisa menikmati Buffalo Boys dan terbawa dengan kisahnya. "Tujuanku dalam Buffalo Boys dan film sebelum serta setelah ini adalah bisa membawa penonton ke bioskop selama 1 setengah jam atau 2 setengah jam dan terbawa masuk dunia imajinasi film," pungkasnya.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait