Maxime Bouttier Terlibat Cinta Segitiga dengan Kenny Austin dan Mawar Eva De Jongh di Serendipity

Indra Kurniawan | 18 Juli 2018 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maxime Bouttier kembali membintangi film layar lebar. Kali ini ia didapuk Virgo Putra Film untuk bermain dalam film Serendipity. Ia berperan sebagai Gibran.

“Karakter Gibran rock n' roll banget. Dia tuh seleb media sosial, semua tahu dia, kenal dia dari channel YouTube-nya. Begitu masuk sekolah di Bandung, semua tahu dia siapa,” terang Maxime.

Di film yang akan tayang di bioskop mulai 9 Agustus mendatang, Maxime Bouttier beradu peran dengan Kenny Austin (Arkan) dan Mawar Eva De Jongh (Rani).

“Konflik Gibran sama Arkan karena dia dekat sama Rani. Rani jadi sasaran bully di sekolah. Sedangkan Gibran anti bully-ing banget. Jadi, dia ingin mencoba melindungi Rani,” jelasnya.

Maxime Bouttier menyebut ada konflik cinta segi tiga antara Gibran, Arkan, dan Rani di film ini. “Untungnya chemistry dengan Kenny dan Mawar enggak terlalu dipikirkan karena sudah pernah main bareng sebelumnya.”

Serendipity film ketiga Maxime Bouttier yang tayang tahun ini. Sebelumnya, Maxime menyapa penonton bioskop lewat film The Perfect Husband dan Meet Me After Sunset.

(Ind/ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait