Beredar Foto Luna Maya Jadi Suzzanna, Netizen: Merinding Mirip Banget

Andira Putri | 19 Juli 2018 | 12:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Soraya Intercine Films telah merilis foto pertama dari Bernafas dalam Kubur pada Rabu malam (18/7) lewat media sosial. Ini adalah remake film horor milik mendiang Suzzanna.

Foto pertama Bernafas dalam Kubur menampilkan sosok perempuan tengah sholat. Perempuan tersebut duduk sambil menundukkan kepala.

Dandanan perempuan tersebut dibuat menyerupai Suzzanna. Eyeshadow gelap menghiasi matanya. Kemudian bulu mata perempuan tersebut lentik. Bahkan tahi lalat di pipinya mirip dengan Suzzanna.

"Suzzanna telah kembali lagi dengan film terbarunya Bernafas dalam kubur. Hanya di bioskop! 2018! Ini dia exclusive first look dari filmnya. #suzzanna #bernafasdalamkubur #hanyadibioskop," berikut caption foto tersebut.

Seiring dengan kemunculan teaser tersebut, beredar foto-foto lain di lokasi syuting Bernafas dalam Kubur. Ada adegan di dalam kamar hingga makan sate. Sosok Suzzanna ternyata diperankan oleh Luna Maya.

Beredarnya foto Luna Maya sebagai Suzzanna menyita perhatian netizen. Mereka takjub sekaligus ngeri melihat kemiripan keduanya.

"Mirip bgtt. mau matiin lampu kamar gajadi serem ugha," kata seorang netizen. "Gw kira beneran lho ceu????! Merinding da mirip banget," tambah salah satu netizen. "mirip gilak. Merem aja bikin merinding," timpal netizen lain.

Bernafas dalam Kubur disutradarai oleh Anggy Umbara. Belum ada informasi tentang tanggal perilisan remake film Suzzanna ini di bioskop Indonesia.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait