Di-bully karena Beri Komentar Pedas pada Peserta KDI, Iis Dahlia Tuliskan Ini

Christiya Dika Handayani | 19 Juli 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Iis Dahlia di-bully netizen lantaran gayanya saat menjadi juri audisi Kontes Dangdut Indonesia (KDI). Ibu dua orang anak ini dianggap sempat merendahkan salah satu kontestan yang tidak berdandan saat masuk ruang audisi.

Bully-an untuk Iis Dahlia disampaikan netizen di kolom komentar unggahan Instagramnya.

Namun, Iis Dahlia tampaknya tak mau ambil pusing dengan cacian yang ditujukan untuknya. Terlihat di unggahan Instagramnya, Iis Dahlia mengaku kini tengah bersantai. Membagikan foto bersama keluarganya di Marina Bay Sands, Singapura, Iis Dahlia mengajak pengikutnya untuk tetap menonton kontes menyanyi KDI sampai mendapatkan juara.

"Maaf org yg anda BULLY sedang santai...ttp nonton Audisi @kdiofficial setiap jm 21.00 dan pas sudah terpilih pesertanya di jm 20.00 sampai mendptkan Sang Juara nanti yaaa," tulis Iis Dahlia di keterangan unggahannya, Kamis (19/7).

Sadar tulisannya ini akan tetap menuai cacian, Iis Dahlia memohon untuk tetap diberi kesabaran. Ia mengaku hal ini dilakukannya untuk kebaikan peserta. Iis Dahlia pun berpesan untuk calon bintang KDI agar tetap kuat mental menghadapi hujatan.

"Deuhh pasti gw makin kena bully dehhh Alemonggggg semoga ttp diberi kesabaran. CalonBintang KDI Yg kuat mentalnya ya kalian akan menghadapi hujatan netizen yg lbh jahanam dibandingin juri yg punya niat membuat kalian bs menjd penyanyi yg HEBAT harus siap Mental kyk Mama nih santai macam lg diPantai eiimm  #NasibJuri #DapatHujatan #Padahalsemuabuatkebaikanpeserta #Sabar #senyuminaja #merekagaktaugwsih," tulis Iis Dahlia.

Sebelumnya, Iis Dahlia sempat membalas komentar netizen dan memintanya untuk menyaksikan tayangan lengkap dari audisi tersebut. Pasalnya, dari video yang beredar peserta yang dikomentari Iis Dahlia telah diubah penampilannya dan terlihat mengenakan gaun.

"Waduh yg ngebully gw mpe ribuan gini Alhamdulillah.. untg gw orgnya penyabar yaaa.. woii org2 suci yg MAHA  benar para netizen mendingan andahhh ngopi giih sambil liat tayangan fullnya tuh iklan audisi @kdiofficial terus ntn ya audisi n acaranya sampai kita mendptkan sang juara!! Oke!!," tulis Iis Dahlia di kolom komentarnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait