80 Orang Diboyong dari Indonesia ke Pemutaran Si Doel The Movie di Belanda

Ari Kurniawan | 20 Juli 2018 | 10:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum tayang di Indonesia, film Si Doel The Movie akan lebih dulu diputar di Belanda. Keputusan ini diambil Falcon Pictures usai melihat animo para penggemar Si Doel yang ada di Negeri Kincir Angin. 

Gala Premier Si Doel The Movie akan digelar di bioskop legendaries di Amsterdam, bernama Pathe Tuschinski yang berkapasitas 750 penonton.

 Falcon Pictures akan memboyong 80 orang dari Tanah Air untuk menghadiri acara tersebut. "Selain seluruh pemeran film Si Doel The Movie, kami juga mengikut sertakan teman-teman media," ungkap Frederica, produser Falton Pictures.

80 orang yang akan menghadiri gala premier film Si Doel The Movie di Belanda akan berangkat pada 21 Juli dan kembali ke Indonesia tanggal 26 Juli 2018. Selain menghadiri Gala Premier film Si Doel The Movie, selama di Belanda semua rombongan akan menikmati keindahan kota Amsterdam dan juga akan diajak untuk berburu kuliner lokal.

"Saya rasa ini memang cara baru ya. Falcon selalu merespons apa yang menjadi keinginan masyarakat. Setidaknya film Si Doel The Movie membuka jalan untuk film-film lain. Kalau diputar di Malaysia, Singapura, atau Brunei kan udah biasa. Kalau di Eropa baru kali ini. Tidak sembarangan bisa diputar di Eropa,” ujar Rano Karno, pemain sekaligus sutradara Si Doel The Movie.

Rano Karno menambahkan, acara gala premier juga akan dihadiri blogger dari Eropa di Gala Premier film Si Doel The Movie. "Banyak blogger Eropa yang meminta film Si Doel The Movie bisa tayang di Inggris dan Paris. Tapi, kita pusatkan semuanya di Belanda," Rano menambahkan. 

Film Si Doel The Movie sendiri akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 2 Agustus 2018. Film ini dibintangi Rano Karno, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, Suti Karno, dan Mandra.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait