Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Jumat 20 Juli 2018

Ulfa Gusti Utami | 20 Juli 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Anak Langit hari ini, Jumat 20 Juli 2018

Yulita yang abis sholat istikoroh berdoa memohon kepada Allah agar diberikan petunjukan untuk jawaban atas lamaran Reza. Yulita juga meminta pada Allah agar diberikan yang terbaik terutama untuk anak-anaknya.

Tari sudah berada di dojo Finny dan sedang belajar karate. Dengan wajah yang penuh tekad, Tari terlihat begitu bersungguh-sungguh. Ia bahkan menganggap sansak itu seperti salah seorang anak Thunder, hingga ia bisa maksimal melakukan pukulan dan tendangannya.

Sementara itu, Andra masih berada di rumah sedang bersiap menuju ke rumah sakit. Ia masih berusaha mencari Hiro sekaligus menemui Milka dan Mawar. Tapi saat akan berangkat, Nyak malah menanyakan mengapa Andra belum kembali bekerja lagi di kantornya Wibowo.

Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Jumat 20 Juli 2018.

Hiro menanyakan pada Amanda mengapa dirinya justru merasa makin mengantuk dan lemah. Mendengar pertanyaan ini, Amanda menjelaskan jika itu adalah efek karena Hiro terlalu banyak beraktivitas. Amanda juga menyarankan agar Hiro tak usah berpikir untuk pergi dan mencari Milka.

Milka datang ke rumah sakit dan langsung menuju ke kamar Mawar. Sesampainya disana, Milka langsung berkenalan dan disambut baik oleh Mawar. Milka lalu bertanya apakah benar Mawar bertemu Hiro.

Mendengar jawaban Mawar, Milka lalu yakin jika Mawar tak akan berbohong. Mawar lalu mengatakan jika ia bertanya pada suster ia tak akan dapat jawaban. Milka mulai kebingungan darimana ia harus memulai. Saat ini Mawar pun memberikan ide pada Milka.

Demikian sinopsis Anak Langit hari ini, Jumat 20 Juli 2018.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait