Film Rompis Mengubah Arbani Yasiz Jdi Sosok yang Puitis

Altov Johar | 20 Juli 2018 | 21:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bermain di sinetron Roman Picisan ternyata memengaruhi kehidupan Arbani Yasiz. Apalagi ia kembali terlibat di film Rompis, yang menjadi kelanjutan sinetron tersebut. Arbani Yasiz mengaku jadi pribadi yang puitis.

Arbani Yasiz mengaku jadi sering menulis puisi dalam kesehariannya. Terutama di saat hatinya tengah rindu pada kekasihnya, Tazkia Safira. 

"Misalkan mood atau perasaan hati lagi kangen banget sama cewek gue, gue bikin puisi gue kasih dia. Jadi untuk dia, enggak gue post di sosmed," ujar Arbani Yasiz saat ditemui di Kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat (20/7).

Diakui Arbani Yasiz, betapa senangnya Tazkia mendapat puisi darinya. Bahkan Tazkia serasa berpacaran dengan Roman, tokoh yang diperankan Arbani di Film Rompis.

"Dia senang sih dikasih puisi, gitu. Dia sempet bilang, 'Aku ini pacaran sama Roman apa Arbani?'" kata Arbani, mengutip ucapan Tazkia Safira. 

Arbani Yasiz belum terpikir membuat buku, meski kini sering menciptakan puisi. Menurutnya, apa yang dituliskan selama ini berasal dari kondisi hatinya. Hal itu tidak dapat ditargetkan. 

"Belum ada sih karena gue juga nulis puisinya bukan yang setiap hari atau setiap minggu. Menurut gue menulis puisi tuh harus kayak Roman, harus ada inspirasinya. Jadi enggak bisa ditargetin hari ini gue mau berpuisi ah," tukas Arbani Yasiz. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait