Syuting Film Rompis di Belanda, Ini yang Dirasakan Arbani Yasiz

Altov Johar Jumat, 20 Juli 2018 23:15:43
Arbani Yasiz (Altov / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Melanjutkan kisah sinetron Roman Picisan, film Rompis baru saja merampungkan proses syutingnya di Belanda. Film yang dibintangi Arbani Yasiz, Dinda Azani, Umay Shahab dan Baby Tsabina ini dijadwalkan mulai tayang di bioskop pada 16 Agustus 2018.

Arbani Yasiz menuturkan pengalamannya menjalani proses syuting selama dua pekan di Belanda. Cuaca dan rasa lelah menjadi kendala tersendiri baginya dan para kru. Bahkan Arbani sempat masuk angin.

"Jadi kayak kaget aja, cuaca di sana dingin banget. Gue sempat masuk angin, flu, semua hampir masuk angin. Terus jetlagnya itu di sana baru total gelap jam 11 malam. Jam 10 baru kayak Maghrib," ungkap Arbani Yasiz di Kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat (20/7).

Arbani Yasiz (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Arbani Yasiz (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Setidaknya cuaca ekstrem dan rasa lelah sedikit terobati, karena makanan yang disediakan khas Indonesia. Tak ayal, hal itu membuat syuting terasa dilakukan seperti di dalam negeri.

"Makanan ada catering dan orang Indonesia juga. Jadi pas sarapan kita ya lontong sayur, sate, ada kerupuk, jadi kayak syuting di Indonesia sih," ujarnya.

Di film Rompis, Arbani Yasiz kembali dipercaya memerankan karakter Roman selepas lulus dari sekolah. Roman memilih melanjutjan pendidikan di Belanda, dan berpisah dari Wulan, kekasihnya. Hubungan asmara yang awalnya berjalan mulus antara Roman dan Wulan pun terganggu karena kehadiran Meira, mahasiswi baru yang menjadi sahabat Roman di Belanda.

(tov/ray)

Penulis Altov Johar
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.