Di Hadapan Para Kontestan KDI 2018, Pimpinan MNCTV Mengaku deg-degan

Abdul Rahman Syaukani | 22 Juli 2018 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - 54 kontestan KDI 2018 sudah tiba di Jakarta dan siap digembleng selama beberapa waktu ke depan sebelum perform secara live di televisi. Mereka pun mendapat sambutan dari pimpinan MNCTV lewat acara Welcoming Session yang digelar Jumat (20/7) di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Di hadapan para kontestan KDI 2018, Endah Hari Utari selaku Programming & Acquisition Director MNCTV mengaku deg-degan sekaligus bahagia akan kehadiran mereka ke Jakarta. Dia pun antusias sudah tidak sabar menonton performa para kontestan secara live di MNC TV.  Apalagi para kontestan rata-rata masih berusia muda.

"Saya yang termasuk paling deg-degan dan paling bangga menunggu perform kalian di TV. Kalian ini terpilih lebih dari 12 ribu orang," ucap wanita yang akrab disapa Ibu Uut itu.

Berhasil menyisihkan belasan ribu pendaftar KDI 2018, Uut mengatakan hal itu bukan lah perkara mudah. Dia pun meminta para kontestan untuk banyak mengucap rasa syukur. 

"Kalian harus bersyukur. Caranya bersyukur dengan shalat tepat waktu bagi yang beragama Islam," terangnya.

Uut meminta para kontestan memanfaatkan kesempatan emas selama masa penggemblengan dengan baik. Karena itu akan menjadi modal berharga untuk mewujudkan mimpi menjadi bintang dangdut masa depan.

"Pakailah waktu minggu- minggu ini, saat yang paling menyenangkan dan yang paling memorable dalam hidup. Jalani proses ini dengan suka cita," tandas Uut.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait