Dikomentari Fatin Shidqia, Iis Dahlia: Anak-Anak Ini Harus Dididik Sopan Santun

Altov Johar Minggu, 22 Juli 2018 10:45:35
Iis Dahlia (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Belakangan Iis Dahlia jadi sorotan lantaran gaya menjurinya di ajang KDI 2018. Kala itu Iis mempersoalkan busana peserta bernama Waode Sofia, yang dinilai terlalu sederhana. Alhasil, Fatin Shidqia pun ikut menanggapi sikal Iis yang demikian.

Fatin Shidqia mengomentari sikap Iis Dahlia yang justru  mempersolkan busana peserta itu. Apalagi di sebuah kontes menyanyi dimana kualitaa suara dinilainya lebih penting daripada sekadar busana.

Rupanya Iis Dahlia menyayangkan komentar Fatin Shidqia. Terlebih yang bersangkutan membuat video komentarnya di instagram, tanpa terlebih dulu menonton tayangan itu secara utuh. Ditambah lagi, seharusnya Fatin mengerti karena turut berkecimpung di industri hiburan.

"Yang saya sedih tuh kalau orang awam boleh karena enggak ngerti dalam industri itu seperti apa. Tapi kalau orang seni tapi dia enggak ada di acaranya yaudah lah," kata Iis Dahlia melalui sambungan telepon, Jumat (20/7).

Fatin Shidqia (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Fatin Shidqia (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Iis menuturkan, ketimbang membuat video komentar, alangkah baiknya Fatin bertanya terlebih dulu tentang kejadian sebenarnya. Bukan malah membuat pernyataan yang akhirnya menggiring opini publik.

"Junior-junior, anak kecil harusnya tanya ke saya 'mbak ini ada apa?' itu kan sopan santunnya ada. Jangan membuat opini padahal dia enggak nonton. Jadi saya anggap anak-anak ini harus dididik sopan santun," ujarnya.

Sebenarnya bukan hanya Fatin Shidqia yang mengomentari gaya penjurian Iis Dahlia. Mytha Lestari dan Citra Scholastika diketahui juga angkat bicara. "Kalau itu saya enggak baca komentarnya,kalau Fatin kan bikin video di Instagramnya," pungkas Iis.

(tov/ray)

Penulis Altov Johar
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.