Cerita Donny Alamsyah Soal Kuda Ngamuk di Lokasi Syuting Buffalo Boys

Andira Putri | 23 Juli 2018 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Donny Alamsyah menjadi salah satu pemain film Buffalo Boys yang tayang di bioskop pada Kamis (19/7). Dalam film tersebut, Donny Alamsyah dituntut untuk beradegan aksi sambil menunggang kuda. 

Syuting bersama kuda sempat menyebabkan masalah di lokasi syuting. Donny Alamsyah bercerita bagaimana kuda yang ditungganginya mendadak panik.

"Ini karena ada kabut buatan. Itu baunya memang agak mengganggu hewan. Terus kudanya dikelilingi banyak orang seperti kru terus ada kamera dan lampu juga," tutur Donny Alamsyah ketika mengunjungi kantor tabloidbintang.com daerah Karet, Jakarta Selatan, Selasa (3/7).

Kepanikan kuda berujung kepada hal lain. Kuda tersebut kemudian mengamuk saat hendak syuting Buffalo Boys. "Jadi kudanya kayak mengamuk. Kudanya menendang kesana dan kesini," ujar Donny Alamsyah.

Donny Alamsyah ikut terkejut melihat kondisi kuda tersebut. Namun, Donny Alamsyah berusaha menenangkannya karena menjadi pemain yang beradegan dengan kuda tersebut. Usaha Donny Alamsyah membuahkan hasil.

"Saya harus mengontrol kuda itu. Saya sempat agak kikuk pas kudanya lompat dan menendang. Bagaimanapun juga syuting harus lanjut dengan kuda itu," tutup Donny Alamsyah.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait