Volland Humonggio Belajar Bahasa Mandarin Demi Film Barunya

Ari Kurniawan | 23 Juli 2018 | 06:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Volland Humonggio akan hadir di film terbarunya yang berjudul Sara & Fei: Stadhuis Schandaal, yang akan tayang mulai 26 Juli2018.

Di film garapan sutradara senior Adi Surya Abdi ini Volland Humonggio berlakon sebagai Deni Wong, yang diceritakan sebagai pengusaha yang lama tinggal di Shanghai.

Demi perannya, Volland Humonggio harus lebih dulu mempelajari bahasa Mandarin. Ia juga dituntut untuk menambah informasi seputar sejarah dan bisnis di Shanghai.

"Harus ada beberapa kata-kata yang dialog yang mempelajari bahasa Mandarin, terus lebih detail lagi mempelajari sejarah dari shanghai, dan bisnis shanghai itu seperti apa. Deni Wang harus tahu, karena Deni Wang itu salah satu pengusaha yang bekerja sama dengan pengusaha-pengusaha yang ada di Indonesia," ungkap Volland Humonggio di Bioskop Metropole, Menteng, Jakarta Pusat, akhir pekan kemarin.

Yang tak kalah menarik, di film ini Volland Humonggio tetap punya kesempatan untuk menunjukkan aksi bela diri. 

"Tadinya nggak ada laga sama sekali. Sampai kemudian Pak Adi (sutradara) tahu saya men-direct dan meng-koreo beberapa film action. Jadi konsep sedikit diubah ada baku hantam dan pukul-pukulan," jelas Volland Humonggio.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait