Trailer Perdana Aquaman Rilis, Aksi Sutradara The Conjuring Garap Superhero DC

Andira Putri | 23 Juli 2018 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Trailer perdana film Aquaman telah dirilis pada Sabtu (21/7) waktu setempat. Aquaman merupakan film teranyar dari superhero DC Comics yang diproduksi oleh studio Warner Bros.

Perilisan Aquaman sudah ditunggu publik. Pasalnya, Aquaman digarap oleh James Wan alias sutradara spesialis film horor. Sosoknya pernah menyutradarai The Conjuring dan Insidious.

James Wan tidak menghadirkan kisah Aquaman dengan kelam layaknya film horor. Trailer perdana Aquaman justru menampilkan keragaman dunia bawah laut. Warna-warni tanaman serta makhluk laut mendominasi. Ini ditambah dengan kemunculan bangunan unik di dasar laut.

Kehadiran dunia laut sesuai dengan kisah Aquaman. Superhero DC Comics ini memiliki kemampuan untuk hidup dan berkomunikasi di laut. Trailer perdana turut menampilkan asal usul Aquaman (Jason Momoa) hingga bisa tinggal di daratan.

Di samping Aquaman, trailer juga memperlihatkan deretan karakter pendukung yang mencuri perhatian. Ada Mera (Amber Heard) sebagai perempuan yang disukai Aquaman. Kemudian ada juga Orm (Patrick Wilson) yang menjadi musuh Aquaman.

Penasaran dengan petualangan superhero DC Comics di darat dan laut? Kisah lengkapnya baru bisa disaksikan saat Aquaman rilis pertengahan Desember mendatang.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait