Trailer Shazam! Resmi Dirilis, Tampilkan Superhero DC dalam 2 Wujud

Andira Putri | 23 Juli 2018 | 22:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah Aquaman, studio Warner Bros dan DC Comics kembali menampilkan trailer film superhero pada Sabtu (21/7) waktu setempat. Kali ini, giliran Shazam! unjuk gigi lewat film solo pertamanya.

Trailer Shazam! dibuka dengan kisah anak yatim piatu bernama Billy Batson (Asher Angel). Billy Batson diasuh oleh sebuah keluarga setelah berulang kali lari dari panti asuhan.

Kejadian aneh tiba-tiba menimpa Billy Batson. Anak ini masuk ke sebuah dunia asing saat pulang sekolah dengan kereta. Billy Batson lalu mendapat kekuatan setelah bertemu penyihir dan meneriakkan kata 'Shazam!'. Billy Batason menjadi kuat sekaligus bertransformasi menjadi superhero dewasa Shazam (Zachary Levi).

Trailer berlanjut dengan kehebohan Billy Batson menyikapi kekuatan barunya. Ada adegan Shazam mencoba terbang, mengisi baterai ponsel orang dengan listrik hingga menahan peluru.

Semua digambarkan dengan jenaka layaknya sudut pandang anak-anak. Nuansa tersebut membuat trailer Shazam! berbeda dari film-film superhero DC Comics lain. Tidak ada kesan gelap atau serius khas mereka.

Shazam! disutradarai oleh David F. Sandberg, sosok yang pernah menggarap film horor Lights Out dan Annabelle: Creation. Film ini dijadwalkan rilis awal April 2019.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait