Serba Megah, Trailer Godzilla: King of the Monsters Resmi Dirilis

Andira Putri | 23 Juli 2018 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Trailer film Godzilla: King of the Monsters telah dirilis pada Sabtu (21/7) waktu setempat. Ini adalah film ketiga dari seri monster studio Legendary Pictures setelah Godzilla dan Kong: Skull Island.

Godzilla: King of the Monsters menghadirkan cerita dan jajaran pemain berbeda dari film sebelumnya. Hanya Ken Watanabe saja yang masih muncul memerankan Dr. Ishiro Serizawa.

Cerita film ini berkisah tentang sebuah keluarga yang ikut berjuang melawan kebangkitan deretan monster. Mereka bisa mengancam nyawa umat manusia.

Trailer lalu memperlihatkan sejumlah monster yang menjadi fokus utama film. Ada monster bersayap, yaitu Mothra serta Rhodan dan Godzilla. Kemunculan mereka ditampilkan secara megah. Para monster terlihat muncul di tengah asap.

Meski begitu, kesan misterius tetap hadir. Tampilan monster tidak terlihat secara keseluruhan karena tertutup asap dan pencahayaan gelap. Suasana megah semakin terasa berkat iringan lagu Clair de Lune milik Debussy.

Kemunculan lengkap mereka baru bisa dilihat saat Godzilla: King of the Monsters dirilis akhir Mei 2019. Film ini disutradarai oleh Michael Dougherty dengan dukungan pemain Kyle Chandler, Vera Farmiga, Millie Bobby Brown, Sally Hawkins, dan Zhang Ziyi.

(dira/ind)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait