Jawab Kerinduan Penggemar, Kotak Gelar Konser Intimate Kotak Masih Ada

Supriyanto | 23 Juli 2018 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lama vakum, grup band Kotak yang digawangi oleh Tantri, Chua dan Cella baru-baru ini merilis single Masih Ada yang diciptakan bersama dari hasil merenung.

Lagu Masih Ada adalah amarah, jeritan dan kegelisahan sekaligus jawaban disaat penikmat musik bertanya-tanya eksistensi Kotak di industri musik Tanah Air.

Sang vokalis, Tantri mengungkapkan single Masih Ada juga dianggap penyelamat dari kejenuhan yang berpotensi Kotak bubar.

"Sebenarnya kita terjebak pada rutinitas, dan akhirnya enggak ada komunikasi sehat, sehingga kita bertiga ngobrol dari hati ke hati, kayaknya hal sepele banget cuma alasan miskomunikasi. Sehingga kita ngobrol dan sempat nangis-nangisan dari hati ke hati. Akhirnya banyak banget yang kebuka dan kita kuatkan lagi band Kotak ini," ungkap Tantri Kotak kepada wartawan di kawasan Jakarta Selatan, Senin (23/7).

Sebagai penulis lirik Masih Ada, Tantri mengaku jika single ini adalah single terjujur Kotak dan mengungkap alasan dirinya berhijab.

"Ini single bikinnya bareng-bareng, juga dibantuin, lebih banyak curhatan, dan ini salah satu alasan tepatnya aku berhijab ada di lagu ini juga," pungkas Tantri Kotak.

Untuk membuktikan eksistensinya, Kotak akan akan menyapa penggemarnya lewat pertunjukan Konser Intimate Kotak Masih Ada di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jl. Cikini Raya, Jakarta Pusat pada Selasa (24/7) pukul 19.00 WIB. Kotak akan mengundang perwakilan Kerabat Kotak seluruh di Indonesia.

Pada Konser Intimate Kotak Masih Ada nanti Tantri, Chua dan Cella akan mencurahkan isi hatinya kepada penggemar. "Konser nanti bisa dibilang menjawab kerinduan pengemar yang sudah lama menunggu kehadiran Kotak," pungkas Tantri Kotak.

Konser Intimate Kotak Masih Ada juga akan menghadirkan penyanyi Shae, Rahmania Astarini dan Triosouls. Mereka akan membawakan lagu populer Kotak dengan versi masing-masing.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait