Cerita Mikha Tambayong Main Film Horor Pertamanya

Supriyanto | 25 Juli 2018 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mikha Tambayong main film 13 The Haunted produksi RA Pictures bersama Al Ghazali, Valerie Thomas dan Marsha Aruan. Ini film horor pertama yang dimainkan Mikha dalam karirnya di dunia akting.

Meski berbeda dengan film bergenre drama yang sering dimainkan, Mikha Tambayong merasa cukup puas bisa bermain dalam film arahan sutradara Rudi Soedjarwo tersebut.

"Aku pertama kali. Beda bangetlah sama film-film aku sebelumnya. Ini benar-benar tantangan baru, apalagi ini cast assemble yang paling banyak," ungkap Mikha Tambayong di Gala Premiere film 13 The Haunted, XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (24/7).

Mikha Tambayong menambahkan, 13 The Haunted berbeda dari film horor yang ada di Indonesia. Mikha pun mendapat pengalaman tak terlupakan.

"Jadi ada sembilan (aktor) lebih gitu, itu menurut aku banyak banget, dengan part masing-masing. Dan ini film horor yang digarap dengan jauh berbeda dari film horor lainnya. Jadi ini pengalaman yang luar biasalah buat aku," pungkas Mikha Tambayong.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait