Syahrini Gelar Konser Tunggal, Harga Tiket Rp 335 Ribu Sampai 25 juta

Yohanes Adi Pamungkas Rabu, 25 Juli 2018 22:30:59
Syahrini (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak terasa sudah 10 tahun Syahrini berkarya dalam industri musik di Indonesia. Beberapa lagu sudah identik dengan telinga pencinta musik mulai dari “Seperti Itu?”, Sesuatu”, “Kau yang Memilih Aku” dan beberapa lagu lainnya.

Untuk memaknai perjalanan satu dekade berkarya, Berlian Entertainment bekerja sama dengan Hype Festival akan menggelar konser bertajuk Journey of Princess Syahrini yang akan diselenggarakan pada tanggal 20 September 2018 mendatang di Ciputra Artpreneur Jakarta.

Syahrini (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Syahrini (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Dari press release yang diterima Tabloidbintang.com, konser tersebut akan menggabungkan unsur musik dan komedi. “Terima kasih untuk Berlian Entertainment dan Hype Festival yang sudah ikut mewujudkan salah satu mimpi Incess (Panggilan Syahrini-red) saat ini, konser ini menjadi kado istimewa Incess selama satu dekade di dunia showbiz entertainment, perjalanan 10 tahun ini tidak mudah Incess lalui, tak lupa dukungan dari penggemar Incess yang sudah mendukung selama perjalanan karir Inces juga,” kata Syahrini.

Pada konser nanti Syahrini akan mengundang beberapa musisi bintang tamu naik ke atas panggung, mereka adalah Tompi dan Glenn Fredly. Bagi anda yang mau melihat aksi mantan teman duet Anang Hermansyah di atas panggung, sejak sekarang tiket Early Bird akan dijual hingga akhir bulan Juli ini.

Tiket termahal 25 juta, dijanjikan mendapat duduk paling depan dan merchandise eksklusif.

Berikut harga tiket Early Bird hingga tanggal 31 Juli 2018, bisa dibeli melalui situs www.berlianentertainment.com

Silver     : Rp 335 ribu
Gold    : Rp 825, 500 ribu
Platinum: Rp 1,098 juta
VIP    : Rp 2,188 juta
Diamond    : Rp 3,823 juta
Reserve Incess Seat     : Rp 25 Juta


(han/ray)

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.