Datangkan Judas Priest ke Jakarta, Promotor Lakukan Pendekatan Selama 1,5 Tahun

Supriyanto | 25 Juli 2018 | 22:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grup band legendaris asal Inggris Judas Priest dipastikan menggelar konser di Ecopark Ancol, Jakarta Utara, pada 7 Desember 2018 mendatang. Band heavy metal itu singgah ke Indonesia dalam rangka tur dunia.

Anas Syahrul Alimi selaku promotor dari Rajawali Indonesia Communication mengatakan, butuh waktu 1,5 tahun untuk mendapatkan kesediaan Judas Priest tampil di Jakarta.

"Akhirnya bisa diumumkan secara resmi hari ini Judas Priest (konser di Jakarta). Di akun resmi Judas Priest tepat jam 10 pagi tadi juga sudah diumumkan. Sangat lama, kira-kira hampir 1,5 tahun saya melakukan pendekatan kepada agen mereka untuk mendatangkan Judas Priest. Deal-nya satu bulan lalu, kontraknya sekitar dua minggu lalu," ungkap Anas S Alimi di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Selasa (24/7).

Selain Indonesia, Judas Priest juga mampir ke dua negara Asia lain yaitu Jepang dan Korea. Bekerja sama dengan Melon Indonesia, tiket konser Judas Priest bisa diperoleh melalui online dan offline.

"Tiket juga bisa didapatkan di gerai-gerai Alfamart yang tersebar di seluruh Indonesia. Harga ini sangat terjangkau sekali. Penggemar musik rock akan senang dengan harga ini. Pertimbangannya kami bisa menjangkau semua penggemar musik rock," terang Anas Syahrul Alimi.

Untuk konser di Indonesia, posisi gitaris Glenn Tipton yang sedang sakit digantikan Andy Sneap. Dengan begitu, anggota Judas Priest yang akan tampil di Jakarta adalah Rob Halford (vokal), Andy Sneap (gitar), Richie Faulkner (gitar), Ian Hill (bas), dan Scott Travis (dram).

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait