Konser Judas Priest di Jakarta Hadiah untuk Presiden Jokowi

Supriyanto | 25 Juli 2018 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grup band heavy metal Judas Priest bakal menggelar konser di Eco Park Ancol, Jakarta Utara pada 7 Desember 2018 mendatang. Kehadiran band asal Inggris itu sekaligus hadiah untuk Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi.

Pasalnya, Judas Priest adalah salah satu band yang diidolakan Jokowi. Bahkan kabarnya mantan Gubernur DKI Jakarta itu pernah menonton konser Judast Priest di luar negeri pada 2012 lalu. Saat menonton konser Metallica di Gelora Bung Karno beberapa tahun silam, Jokowi sempat meminta promotor mendatangkan Judas Priest.

"Boleh dong rakyat kasih kado buat presidennya. Kami terbuka, kalau beliau mau datang, dengan senang hati. Kita tahu waktu beliau sangat padat," ungkap Anas Syahrul Alimi, promotor dari Rajawali Communication, saat ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta, Selasa (24/7).

Anas menambahkan, konser Judas Priest diharapkan membawa harmoni kebersamaan di saat suhu politik di negara ini sedang memanas.

"Mudah-mudahan konser ini akan memberikan harmoni di masyarakat, juga para pemimpin di negeri ini yang sama-sama merayakan pesta demokrasi. Kita berharap tahun politik 2018 dan 2019 seperti musik rock, dan berakhir bahagia," pungkas Anas.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait