SinemArt Tolak Pengunduran Diri Fay Nabila dari Sinetron Orang Ketiga

Altov Johar | 26 Juli 2018 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keputusan Fay Nabila mengundurkan diri dari sinetron Orang Ketiga mengundang tanya. Apalagi keputusan itu diambil saat karakter Riska yang diperankannya menyita perhatian penonton setia sinetron tersebut. 

Meski berat, Fay Nabila tetap pada keputusannya untuk mundur. Hal itu ia lakukan untuk menjalani pengobatan atas penyakitnya.

Walau sudah mengundurkan diri, rupanya SinemArt selaku rumah produksi sinetron Orang Ketiga masih membuka kesempatan untuk Fay Nabila jika ingin bergabung kembali setelah kondisinya sehat. Setidaknya Fay bisa bermain di judul sinetron yang lain.

"Saya ada manajer, dia yang urus pengunduran diri Fay. Tapi saya dihubungi dia (manajer), bahwa pengunduran diri Fay tidak diterima PH-nya," ujar Bety, ibunda Fay Nabila, kepada Tabloidbintang.com.

"Pihak PH, pentolan PH-nya itu baik banget. Katanya fokus saja ke penyembubannya, kalau Fay sudah sehat dan sinetrom ini masih lanjut, Fay bisa masuk lagi. Mungkin di judul lain tapi PH yang sama," jelas Bety.

Sebenarnya sudah lama Bety menyampaikan keinginan Fay Nabila mengundurkan diri. Sayangnya, Bety tidak ingin mengungkap sakit yang diderita Fay. "Dia sudah enggak mampu, sudah drop, sudah keracunan sama obatnya sendiri," pungkas Bety. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait