Jual Tiket Konser 25 Juta, Syahrini Dibandingkan dengan Celine Dion

Nanda Indri Hadiyanti Kamis, 26 Juli 2018 14:50:23
Syahrini menggelar konser bertajuk Journey of Princess Syahrini pada 20 September 2018 mendatang. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini menggelar konser bertajuk "Journey of Syahrini" pada 20 September 2018 mendatang. Konser yang akan diadakan di Ciputra Artpreneur itu mencuri perhatian lantaran harga tiketnya dianggap terlalu mahal untuk penyanyi Indonesia. 

Syahrini menjual tiket konsernya itu mulai dari Rp 325 ribu hingga yang termahal Rp 25 juta. Pembeli tiket termahal itu akan mendapatkan posisi terdepan dan mendapatkan merchandise eksklusif dari konser "Journey of Syahrini". 

Instagram
Instagram

Kabar konser tersebut kemudian ramai dibahas di akun gosip, salah satunya @taante_rempoong_official. "Wah tiket Incess paling murah 335rb. Aduhhhhhhhh jadi bingung mau nonton di sebelah mana. Yuk kalian reservasi gih," tulis akun tersebut, Kamis (26/7). 

Di postingan itu, poster konser Syahrini dipajang bersamaan dengan poster konser Mariah Carey, yang digelar pada April lalu. Terlihat perbedaan yang cukup mencolok, di mana harga tiket konser penyanyi internasional seperti Mariah Carey saja, paling mahal hanya Rp 12,5 juta. 

Netizen pun banyak yang membandingkan dua konser penyanyi tersebut. Banyak yang menganggap harga tiket termahal konser Syahrini tak masuk akal, bahkan sama mahalnya dengan harga tiket konser Celine Dion. 

"Sadiiiisssss...hrg tiket Mariah Carey aja kalah sm deseee cyiinnn. Pdahal suara desee jauuhhh dibwh Mariah Carey," kata salah satu netizen. 

"25juta???? Kalo sekelas mbak Celine Dion gw mau dehhh... Lah ini?" kata netizen lainnya. 

(nda/bin) 

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.