Jual Tiket Konser 25 Juta, Syahrini Dibandingkan dengan Celine Dion

Nanda Indri Hadiyanti | 26 Juli 2018 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini menggelar konser bertajuk "Journey of Syahrini" pada 20 September 2018 mendatang. Konser yang akan diadakan di Ciputra Artpreneur itu mencuri perhatian lantaran harga tiketnya dianggap terlalu mahal untuk penyanyi Indonesia. 

Syahrini menjual tiket konsernya itu mulai dari Rp 325 ribu hingga yang termahal Rp 25 juta. Pembeli tiket termahal itu akan mendapatkan posisi terdepan dan mendapatkan merchandise eksklusif dari konser "Journey of Syahrini". 

Kabar konser tersebut kemudian ramai dibahas di akun gosip, salah satunya @taante_rempoong_official. "Wah tiket Incess paling murah 335rb. Aduhhhhhhhh jadi bingung mau nonton di sebelah mana. Yuk kalian reservasi gih," tulis akun tersebut, Kamis (26/7). 

Di postingan itu, poster konser Syahrini dipajang bersamaan dengan poster konser Mariah Carey, yang digelar pada April lalu. Terlihat perbedaan yang cukup mencolok, di mana harga tiket konser penyanyi internasional seperti Mariah Carey saja, paling mahal hanya Rp 12,5 juta. 

Netizen pun banyak yang membandingkan dua konser penyanyi tersebut. Banyak yang menganggap harga tiket termahal konser Syahrini tak masuk akal, bahkan sama mahalnya dengan harga tiket konser Celine Dion. 

"Sadiiiisssss...hrg tiket Mariah Carey aja kalah sm deseee cyiinnn. Pdahal suara desee jauuhhh dibwh Mariah Carey," kata salah satu netizen. 

"25juta???? Kalo sekelas mbak Celine Dion gw mau dehhh... Lah ini?" kata netizen lainnya. 

(nda/bin) 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait