Film Rasuk Raih 900 Ribu Penonton, Produser Dheeraj Kalwani Puji Shandy Aulia

Supriyanto | 27 Juli 2018 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak tayang mulai 28 Juni 2018 film Rasuk yang dibintangi Shandy Aulia bertahan selama sebulan sukses masuk box office dengan perolehan 900 ribu penonton.

Dheeraj Kalwani selaku produser pun bersyukur atas pencapain film Rasuk. Ia mengungkapkan banyak alasan yang membuat film Rasuk mampu bertengger di jajaran film box office Indonesia, salah satunya karena cerita yang diangkat dari novel laris.

"Sejak awal saya optimistis film ini akan masuk box office karena diadaptasi dari novel karya Risa Saraswati. Penggemar novel misteri karya Risa sangat loyal," ujar Dheeraj Kalwani kepada wartawan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (27/7).

Selain itu kehadiran Shandy Aulia dengan aktingnya yang total menjadi poin plus bagi film ini. Apalagi, Shandy Aulia dinilai Dheeraj berpengalaman di genre horor.

"Shandy Aulia jelas punya pengalaman banyak di film horor. Kami maksimalkan dengan mengajaknya syuting di hutan berhari-hari. Ini baru pertama kali baginya. Saya berterima kasih krena semua pemain memberi yang terbaik meskipun di tempat yang asing," kata Dheeraj Kalwani.

Mengenai waktu tayang yang tepat saat libur lebaran dan sekolah, Dheeraj tidak menampik mendapat keuntungan.

"Memang itu salah satu keberuntungan buat kami, bisa memaksimalkan jumlah penonton. Namun, saya pikir kembali ke kepuasan penonton ya. Buktinya yang tayang bersamaan dengan film Rasuk juga tidak semuanya biaa disebut berhasil," papar Dheeraj.

Pemilik rumah Dee Company itu berterimakasih kepada pecinta film yang telah memberi perhatian dan mendukung film dalam negeri.

"Terimakasih karena film Rasuk mendapat apresiasi positif sehingga bisa membukukan 900 ribu penonton," pungkas Dheeraj Kalwani.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait