Gala Premier Si Doel The Movie di Jakarta Digelar Selama 2 Hari

Ari Kurniawan Jumat, 27 Juli 2018 21:30:20
Si Doel The Movie akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada 2 Agustus 2018. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah diputar perdana di Pathe Tuschinski, Amsterdam, Belanda, Falcon Pictures bakal menggelar gala premiere  film Si Doel The Movie di Jakarta.

Acara akan dikemas secara spesial selama 2 hari, yakni Sabtu (28/7) dan Minggu (29/7). Selain pemutaran film, kawasan Epicemtrum XXI bakal disulap menjadi pasar malam, yang menyediakan berbagai macam hiburan dan makanan khas Betawi, seperti dodol, bir pletok, dan kerak telor. 

Sementara untuk acara hiburan akan dihadirkan ondel-ondel, marching band, hingga praktek pembuatan dodol dan batik Betawi. 

Gala premier Si Doel The Movie dilakukan selama dua hari. (Ari/tabloidbintang.com)
Gala premier Si Doel The Movie dilakukan selama dua hari. (Ari/tabloidbintang.com)

"Ini cara baru yang kami lakukan untuk  acara gala premier. Semua itu kami lakukan untuk menanggapi respons positif dari masyarakat. Saya berharap apa yang kami lakukan di Jakarta ini tidak kalah dengan yang di Belanda,” ucap Produser Falcon Pictures, Frederica.

Kemeriahan gala premier Si Doel The Movie, lanjut Frederica, juga dimaksudkan untuk menjawab kerinduan masyarakat terhadap cerita Si Doel. 

Si Doel The Movie akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada 2 Agustus 2018. Film ini merupakan kelanjutan dari sinetron Si Doel Anak Sekolahan, yang dibintangi Rano Karno, Maudy Koesnaedi, Mandra, Cornelia Agatha, Ahong, Suti Karno, Adam Jagwani, dan Aminah Cendrakasih.

(ari/bin)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore