Agnez Mo dan Chris Brown Rilis Single Overdose, Begini Reaksi Netizen

Andira Putri | 27 Juli 2018 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Agnez Mo dan Chris Brown resmi merilis video lirik single "Overdose" pada Jumat (27/7). "Overdose" merupakan single kolaborasi kedua Agnez Mo dan Chris Brown.

"Overdose" mengusung musik pop-urban khas Agnez Mo serta Chris Brown. Temponya terbilang sedang dengan iringan beat menghentak. 

"Overdose" juga mampu menampilkan kekuatan vokal Agnez Mo dan Chris Brown. Vokal keduanya terbilang cocok untuk duet. Apalagi ketika Agnez Mo dan Chris Brown sama-sama berharmonisasi nada tinggi.

Dari segi video lirik, penggemar harus bersabar. Kebersamaan Agnez Mo dan Chris Brown belum terlihat dalam video tersebut. Video justru menghadirkan aksi deretan model bermesraan. Aksi Agnez Mo dan Chris Brown kemungkinan baru muncul saat video klip resmi "Overdose" dirilis.

Perilisan "Overdose" mengundang perhatian netizen. Mereka menyebut single duet Agnez Mo dan Chris Brown ini enak didengar. "Lagunya bikin nagih. OMG suka," kata seorang netizen.

"Enggak ngerti lagi Nez, gila sih gua dangerin lagu ini udah berkali-kali. Suka banget, lu terbaik memang," tutur salah satu netizen. "Gilaaaakk, ini Lagu bakal meledak kayaknya, sukses @agnezMo," timpal netizen lain.

Sebelumnya, Agnez Mo sudah pernah mengisi vokal untuk lagu "On Purpose" pada Desember 2017. Lagu ini muncul dalam album Heartbreak on a Full Moon versi deluxe milik Chris Brown.  

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait