Syahrini Jual Tiket Konser Seharga Rp 25 Juta, Slank Ungkap Fakta Ini

Abdul Rahman Syaukani | 29 Juli 2018 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grup band Slank sudah mengetahui kalau konser Syahrini bertajuk Journey of Princess Syahrini memasang harga tiket mencapai Rp 25 juta. Slank mengaku sempat terkejut atas harga tiket konser Syahrini yang fantastis.

"Turun dari helikopter gitu kali ya," ceplos Kaka selaku vokalis Slank saat ditemui di bilangan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan.

Slank kemudian mengungkapkan fakta. Meski grup musiknya sudah puluhan tahun eksis dan memiliki penggemar fanatik di berbagai daerah, tiket konser Slank dibanderol paling mahal sekitar 2 juta-an.

"Slank paling mahal 2 jutaan. Kalau bagi kami, meski harga segitu yang penting kuantitasnya. Kami merasa lebih asoy kalau penontonnya berjibun," tutur Bimbim.

Namun terlepas dari hal tersebut, Slank mengaku kagum jika konser artis Indonesia memiliki harga tiket mahal. Itu berarti sudah ada penghargaan yang spesial untuk insan musik Tanah Air.

Slank lalu meminta publik tidak terlalu berkomentar aneh-aneh terkait harga tiket konser Syahrini yang rencananya bakal dihelat pada 20 September 2018 di Ciputra Art Preneur, Kuningan, Jakarta Selatan.

"Kita lihat saja nanti ada pertunjukan spesial apa di konser Syahrini," tutur Kaka.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait