Aksi The Sacred Riana di America's Got Talent 2018 Bikin Mel B Lari Ketakutan

Christiya Dika Handayani | 30 Juli 2018 | 12:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah lolos audisi, The Sacred Riana beraksi lagi di ajang America's Got Talent 2018. Dalam penampilan pada 27 Juli 2018 lalu, The Sacred Riana kembali membuat penonton dan juri ketakutan. Bahkan salah satu juri, Mel B, sampai lari meninggalkan kursinya.

Di penampilan kali ini, The Sacred Riana mengajak teman khayalannya muncul di atas panggung. Seperti biasa, awal memasuki panggung Riana The Sacred hanya terdiam saat ditanya juri mengenai aksi yang akan ditampilkannya.

The Sacred Riana lalu berjalan ke arah meja juri America's Got Talent Simon Cowell,  Mel B, Heidi Klum, dan Howie Mendel. Ia  lalu menyerahkan bonekanya yang diberi nama Riani itu kepada Mel B.

Dengan wajah ketakutan, Mel B sempat memberikan boneka itu kepada Howie Mendel. Namun The Sacred Riana memaksa Mel B memangku Riani.

The Sacred Riana lalu kembali ke tengah panggung dan mengatakan, "Teman khayalanku ingin bermain bersama." 

Ia lantas menunjukkan rumah bonekannya yang kosong. Ke dalamnya, The Sacred Riana lalu memasukkan lonceng, buku bertuliskan 'Kamu mau bermain?' dan sejumlah pensil warna ke dalam rumah boneka tersebut.

Tak lama setelahnya, terdengar bunyi lonceng dari dalam rumah itu. Saat dibuka, buku yang semula kosong itu, terlihat sudah dipenuhi gambar dan diakhir halamannya, ada pesan jawaban yang bertuliskan, "Aku ingin bermain dengan Mel B."

The Sacred Riana pun menyerahkan buku tersebut pada Mel B dan meminta kembali boneka yang ada digendongan Mel B dan memasukkannya ke dalam rumah mainan tersebut.

"Keluarlah, mari kita bermain dengan teman baru," kata The Sacred Riana memanggil teman khayalannya itu.

Tak disangka, dari rumah tersebut muncul seorang wanita dengan dandanan yang sangat mirip dengan Riani. Seluruh penonton yang berada di studio pun terlonjak kaget. Howie Mendel pun langsung meminta The Sacred Riana untuk keluar meninggalkan studio.

Akan tetapi, tak lama setelah The Sacred Riana keluar studio, buku yang sebelumnya diberikannya pada Mel B mengeluarkan cairan berwarna merah seperti darah. Hal ini membuat Mel B pergi meninggalkan kursinya. Ia lalu berlari ketakutan saat dihampiri wanita yang muncul dari rumah boneka.

Aksi menakutkan ini pun kembali berhasil membawa The Sacred Riana lolos ke babak selanjutnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait