Harga Tiket Konser Syahrini Jadi Sorotan, Adik Unggah Tulisan Ini

Nanda Indri Hadiyanti Selasa, 31 Juli 2018 01:00:23
Syahrini dan adiknya, Aisyahrani. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Harga tiket konser Syahrini yang mencapai Rp 25 juta ramai jadi topik perbincangan. Sampai-sampai, Aisyahrani, adik sekaligus manajer Syahrini memposting ulang pandangan Risna Ories, salah satu produser musik yang menganggap harga tiket konser Syahrini adalah hal yang lumrah. 

"Menurut gue sah sah aja kalau ada concert artis dalam negeri mematok harga tinggi karena menurut gue idea konser or art itu mahall wuyy.. soo tergantung penonton aje milih yang mana.. walaupun terkesan kayaknya mahal tapii kann bagi orang yang punya uangnya nggak berseri pasti akan beli lah itu tiket termahal.. ya mana mau mereka nonton nggak di dpan.. #realistisajashayy #hargaikaryaanakbangsa #jgncumarespectkaryaluaraje," tulis Risna Ories yang diposting ulang Aisyahrani. 

Postingan adik Syahrini. (Instagram)
Postingan adik Syahrini. (Instagram)

Di postingan ulang itu, adik Syahrini menambahkan tulisan agar tidak emosi dengan kata-kata orang yang menganggap harga tiket konser Syahrini terlalu mahal. 

"Wakakakakakak sabarr shayyy jangan emosi ya khaann," tulis Aisyahrani yang kemudian diposting ulang di akun gosip @makrumpita, Minggu (29/7). 

Postingan itu tetap saja menuai kritikan pedas dari netizen. Banyak yang berpendapat harga tiket konser itu tetap tidak masuk akal. 

"Laahh ini sapa dl yg d tontonnyeee ceuuu kalo macem syr siyyy rugi bandar meski duit gw kaga beraerii weeww aaach mimpinye ketinggian," kata salah satu netizen. 

"Mendingan gw kasih panti asuhan. W aja yg ga bisa nyanyi sadar diri. Ud ga bisa nyanyi 25 juta pula. Tepok jidat," komentar netizen lainnya. 

Sementara itu konser yang bertajuk Journey of Princess Syahrini itu akan diadakan pada 20 September mendatang di Ciputra Artpruneur, Jakarta Selatan dengan harga tiket termurah Rp 335 ribu dan yang termahal Rp 25 juta. 

(nda/bin)


Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore