Tembus 100 Episode, Ini Doa dan Harapan Pemain Cinta yang Hilang

Altov Johar | 31 Juli 2018 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kesuksesan Cinta yang Hilang menembus 100 episode membuat para pemain menaruh harapan besar untuk ke depannya. Semisal Teddy Syach yang berharap sinetron ini  menjadi tuntunan bagi masyarakat Indonesia.

"Alhamdulillah Cinta yang Hilang telah melampaui 100 episode, kami bersyukur. Dari awal kami berusaha menyajikan bukan hanya bagus, tapi menjadi tontonam sempurna bagi masyarakat Indonesia," ucap Teddy Syach di Kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (30/7) malam.

Hal senada juga terlontar dari Oding Siregar. Ia berharap, ke depannya jumlah penonton Cinta yang Hilang akan semakin bertambah. Tentunya sinetron ini diharapkan bisa menjadi tontonan favorit masyarakat Indonesia.

"Alhamdulillah. Insya Allah dengan kepercayaan penonton dengan menonton sinetron ini, makin banyak lagi yan nonton. Sehingga Cinta yang Hilang jadi tontonan favorit bagi masyarakat di Indonesia," kata Oding.

Sebagai pemain yang dituakan, Yadi Timo menekankan agar kekompakan sesama pemain dan kru terus ditingkatkan. Sebab, kata dia, pencapaian 100 episode ini tidak akan terlaksana tanpa adanya kerjasama kolektif antar para pemain.

"Ini lah proses kreatif dari eisode 1-100 membuahkan hasil yang membuat kita senang. Niatan itu harus kita pertahankan. Ingin mengingatkan kepada kawan-kawan pemain bahwa kita semua harus bekerja secara kolektif. Satu lemah semua akan lemah," ujar Yadi.

Atas keberhasilan menembus 100 episode, para pemain dan kru sinetron Cinta yang Hilang menggelar acara syukuran. Mereka juga berbagi kebahagiaan dengan mengundang anak-anak yatim di acara tersebut. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait