Rangga Azof Sempat Ragu Bintangi Kafir: Bersekutu dengan Setan, Kenapa?

Andira Putri | 31 Juli 2018 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rangga Azof buka-bukaan soal keterlibatannya dalam film Kafir: Bersekutu dengan Setan. Ketika ditawari membintangi film horor tersebut, Rangga Azof mengaku sempat ragu.

Ini karena Rangga Azof kurang puas terhadap sebagian besar film horor Indonesia. Bagi Rangga Azof, rata-rata film horor Indonesia memiliki beragam kekurangan. 

"Kekurangan film horor Indonesia mengedepankan jumpscare. Kalau gue melihat film-film luar, mereka lebih mengutamakan ceritanya. Untuk masalah seram atau nggak, itu opini masing-masing orang," tutur Rangga Azof dalam wawancara di kantor tabloidbintang.com daerah Karet, Jakarta Selatan, Senin (23/7).

Rangga Azof juga menilai teknik pengambilan gambar film horor Indonesia belum menyamai Hollywood. Padahal teknik tersebut penting untuk menambah nuansa horor. 

"Mereka bisa mengemas seram dengan teknik kamera dan pengambilan gambar. Pembangunan karakternya juga jadi buat kita masuk dalam filmnya. Ini dibandingkan (dengan film Indonesia) tiba-tiba ada hantu jadi kita kayak ya sudah cuma seram pas gue pulang dari rumah aja," terang Rangga Azof.

Namun, pandangan Rangga Azof berubah setelah membaca naskah Kafir: Bersekutu dengan Setan. Rangga Azof terkesan dengan alur ceritanya.

"Gue sempat bedah skrip terus melihat ini beda banget secara cerita, pembangunan karakter satu sama lain, film ini bukan jump scare. Itu minim banget," pungkas Rangga Azof.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait