Film Rasuk Meraih 900 Ribu Penonton, Begini Reaksi Aktris Denira Wiraguna

Wayan Diananto Selasa, 31 Juli 2018 20:20:21
Denira Wiraguna membintangi film Rasuk. (Foto: Seno Susanto)

TABLOIDBINTANG.COM - Film Rasuk yang dibintangi Shandy Aulia dan Denira Wiraguna (18) menembus daftar 10 film Indonesia terlaris bersama 900 ribu penonton. Rasuk kini bertengger di peringkat ke-9 mengalahkan Target yang dibintangi Raditya Dika. Denira Wiraguna bangga dan bersyukur atas pencapaian Rasuk bulan ini. Sejak awal, ia tertarik dengan naskah Rasuk.

"Sejak awal saya tertarik dengan naskahnya," ungkap Denira Wiraguna dalam wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com di Jakarta Selatan, belum lama ini. Naskah, kata dia, adalah nyawa film. Koneksi pemain dengan naskah sangat penting untuk menghasilkan film bagus. "Itu membuat saya optimistis Rasuk bisa mencuri perhatian pencinta film Indonesia," imbuh dia.

Diakui Denira Wiraguna, horor tengah mendapat tempat di hati penonton. Di sisi lain, Rasuk di mata sejumlah pengamat film sukses menghadirkan sosok ikonis hantu Kumala Sari. Denira Wiraguna menambahkan, masyarakat Indonesia tampaknya masih senang dengan cerita seputar hantu. Denira kemudian menyebut 3 hantu Indonesia yang paling mengerikan.

"Tiga setan paling menyeramkan, kuntilanak karena rambutnya panjang. Sejauh ini yang sering menampakkan diri di film memang perempuan berambut panjang terurai. Kedua, pocong. Apa pun yang terbungkus kain kafan selalu mengerikan dan berbau mistis bagi saya. Terakhir, genderuwo. Mukanya hancur berantakan dan postur tubuhnya mengerikan," pungkas Denira Wiraguna.


Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore