Siap Syuting, Sutradara Beri Bocoran Film My Stupid Boss 2

Altov Johar Rabu, 1 Agustus 2018 09:00:59
Film My Stupid Boss 2 rencananya akan memulai proses syuting pada 6 Agustus 2018.

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai sutradara, Upi Avianto memberi bocoran cerita yang akan disuguhkan di Film My Stupid Boss 2. Jika di film sebelumnya lebih banyak berkutat di dalam kantor, kali ini Boss Man dan Kerani akan berpetualang di Vietnam. 

"Di My Stupid Boss 1 kan pekerjanya orang India, Melayu, Vietnam, dan Tiongkok gitu. Ketika di sini dia kehilangan pegawainya karena pada mundur semua," ujar Upi di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (31/7).

"Boss Man mikirnya akan ada konferensi di Vietnam sebagai seorang pengusaha sukses. makannya dia datang sekalian mencari pegawai di sana sebagai pengganti pegawai-pegawai dia yang mengundurkan diri," sambungnya.

Dikatakan Upi, karakter konyol dan menyebalkan Boss Man tetap kental di sekuel My Stupid Boss. Sosok bos yang semaunya sendiri dan terkenal pelit diperlihatkan dengan memilih mencari tenaga kerja di Vietnam.

"Vietnam kan terkenal tenaga kerjanya murah, makannya dia mau cari yang murah-murah. Dia enggak mau cari Vietnam di kotanya, tapi dia mau cari di pedalaman Vietnam yang masih buta huruf. Di Vietnamnya kita syuting di Hanoi, di pedalaman daerah Ha Giang sama Ninh Binh," paparnya.

Film My Stupid Boss 2 masih akan diperankan Reza Rahadian sebagai Bossman, sementara Bunga Citra Lestari  masih akan berperan sebagai Diana atau Kerani. Selain itu, Alex Abbad, Chew Kin Wah, Atikah Suhaime, dan Nadya Anissa juga akan melanjutkan peran mereka dari film sebelumnya.

Di samping nama-nama di atas, film My Stupid Boss 2 akan menghadirkam karakter baru. Salah satunya Morgan Oey yang berperan sebagai orang Vietnam bernama Nguyen. Film My Stupid Boss 2 rencananya akan memulai proses syuting pada 6 Agustus 2018. 

(tov/ari)

<body id="cke_pastebin" absolute; top: 10px; width: 1px; height: 180px; overflow: hidden; margin: 0px; padding: 0px; left: -1000px;">

</body>
Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.