Garap My Stupid Boss 2, Upi Avianto: Nggak Kepikiran Dapat Award Lagi

Altov Johar | 1 Agustus 2018 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - My Stupid Boss jadi salah satu film terlaris dengan sederet penghargaan. Meski begitu, Upi Avianto tak merasa terbebani saat kembali diminta mengggarap sekuelnya, My Stupid Boss 2.

Dalam membuat sebuah film, Upi Avianto mengaku hanya memikirkan tentang proses penggarapan, serta kerjasama antara pemain dan para kru bisa terjalin dengan baik.

"Enggak sih saya, enggak kepikiran gimana-gimana. Yang saya cuma pikirin gimana saya bisa syuting dengan baik, syuting dengan benar, menjalani seluruh prosesnya," ujar Upi Avianto di Kawaaan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (31/7).

Bukan hanya untuk fiom My Stupid Boss, setiap kali dipercaya menggarap sebuah film, Upi tak mematok target filmnya akan berjaya di sebuah festivsl film. Ia justru terbebani untuk bisa menyajikam film yang bagus.

"Enggak pernah kepikiran dapat award lagi, bisa masuk di FFI lagi, eggak ya. Apa pun itu, lakunya bakal berjuta-juta lagi. Saya lebih terbebani bagaimana bisa bikin film bagus," pungkasnya.

Selain Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari, film My Stupid Boss 2 masih dibintangi Alex Abbad, Chew Kin Wah, Atikah Suhaime, dan Nadya Anisaa. Film arahan Upi Avianto ini akan memulai proses syuting pada Agustus 2018. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait