Sukses, Lagu Sang Penggoda Tata Janeeta - Maia Estianty Diangkat Jadi Film Pendek

Nanda Indri Hadiyanti Rabu, 1 Agustus 2018 20:50:00
Sukses, Lagu Sang Penggoda Tata Janeeta - Maia Estianty Diangkat Jadi Film Pendek (Tov / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Lagu "Sang Penggoda" hasil kolaborasi Tata Janeeta dan Maia Estianty mendulang sukses, Tiga bulan diunggah di Youtube, lagu yang bercerita tentang perselingkuhan ini mengumpulkan viewers youtube hingga 26 juta. Meneruskan kesuksesan tersebut, kisah dalam lagu Sang penggoda Tata Janeeta dan Maia Estianty itu dibuat menjadi sebuah film pendek.

Pembuatan film pendek Sang Penggoda itu dilihat dari akun @mans_entertainment. Di postingan terbarunya, akun tersebut memperlihatkan video di balik layar pembuatan film pendek Sang Penggoda, di mana Maia Estianty ikut ambil bagian di film tersebut, meski belum terungkap peranannya di produksi tersebut.

Namun, di postingan itu, Maia Estianty terlihat memberikan doa saat syukuran pembuatan film pendek Sang Penggoda.

(Instagram)
(Instagram)

"Semoga film ini disukai meski pendek dan memberikan pesan positif untuk wanita di luar sana. Dan sukses, pokoknya semua lancar nggak ada halangan dan bisa jutaan viewers lagi," ujar Maia Estianty di postingan tersebut, Rabu (1/8).

Postingan itu mendapat sambutan positif, bahkan tak sedikit agar kisah di lagu "Sang Penggoda" diadaptasi menjadi film layar lebar.

"bunda @maiaestiantyreal ...kok aku gemesssssshhhh ya bun,kenapa ngga di bikin sekalian film layar lebar sih bun," komentar netizen. "Hiyaaa semoga segera diangkat layar lebar," komentar netizen lainnya.

(nda / wida)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.