Gelar Konser di Ancol, Judas Priest Undang Langsung Presiden Jokowi

Supriyanto Jumat, 3 Agustus 2018 16:40:00
Gelar Konser di Ancol, Judas Priest Undang Langsung Presiden Jokowi (Tempo)

TABLOIDBINTANG.COM - Judas Priest, grup band heavy metal legendaris asal Inggris dijadwalkan menggelar konser di Eco Park Ancol, Jakarta Utara pada 7 Desember 2018 mendatang. Lewat akun Twitter resmi, Judas Priest mengundang langsung Presiden Jokowi untuk hadir menyaksikan konser world tour 2018 di Ancol.

"Dear President @Jokowi - We cordially invite you to attend our show on 7th December at Echopark Ancol and will be extremely honoured by your acceptance - Judas Priest are very excited to visit your beautiful country and perform in Jakarta! Best Regards Judas Priest," tulis akun @judaspriest, Jumat (3/8).

Kabarnya, kehadiran band asal Inggris itu memang ditunggu-tunggu oleh penggemarnya di Indonesia, termasuk Presiden Jokowi. Bahkan kabarnya mantan gubernur DKI Jakarta itu pernah menonton konser Judast Priest di luar negeri pada 2012 lalu.

Mengenai cuitan Judas Priest yang mengundang langsung Jokowi, pihak promotor mengaku sudah mengetahuinya. Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia membenarkan bahwa Jokowi ngefans dengan Judas Priest.

(Instagram)
(Instagram)

Anas mengingat Jokowi meminta promotor Indonesia mendatangkan Judas Priest. Maka, terjawab lah permintaan orang nomor satu di Indonesia.

"Kebetulan Jokowi juga pernah bilang di media kalau, 'Ada promotor yang ngundang Judas Priest dong ke sini. Ya ini kado lah dari kami sebagai rakyat untuk presidennya," kata Anas Syahrul Alimi kepada wartawan.

(pri / wida)

Penulis Supriyanto
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.