Si Doel The Movie Kumpulkan 134 Ribu Penonton di Hari Pertama Tayang

Nanda Indri Hadiyanti | 3 Agustus 2018 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Si Doel The Movie berhasil mengumpulkan 134 ribu penonton di hari perdana tayang, Kamis (2/8). Kabar tersebut diposting oleh rumah produksi Falcon Pictures di akun instagramnya.

"Terima Kasih penonton film Indonesia #SiDoelTheMovie @rey_bong26 @si.rano @sutykarno @mandra_ys @perempuanpanggung @maudykoesnaedi @armadaband @wizzyofficial_" tulis akun Falcon Pictures, Jumat (3/8).

Film yang disutradari Rano Karno langsung itu disambut antusias penonton film Indonesia, Lantaran banyak yang penasaran dengan kelanjutan cerita cinta antara Doel (Rano Karno), Sarah (Cornelia Agatha) dan Zaenab (Maudy Koesnaedi).

Di postingan Si Doel The Movie tersebut banyak yang mengungkapkan senang setelah melihat film tersebut secara utuh. Tak heran Si Doel The Movie bisa mengumpulkan 134 ribu penonton di hari pertama penayangannya.

"Filmnya keren. Serius sih, rata2 yg nonton lansia semua tapi pada semangat nontonnya. Gak sedikit orang2 yg salah kursi, karena yg biasanya gakpernah dateng ke bioskop, grgr film Doel The Movie semua umur khususnya lansia berbondong2 ke bioskop. Film legend terrrrrrqeren... aku suka dan terharuu nontonnya," komentar salah satu netizen.

"Hari pertama aja udh memukau behhh gimana nanti2 yaa ....kerennn mw nntn aja penuh2 mulu," komentar netizen lainnya.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait