Kata Promotor, Judas Priest Juga Penggemar Presiden Jokowi

Supriyanto Jumat, 3 Agustus 2018 20:00:00
Kata Promotor, Judas Priest Juga Penggemar Presiden Jokowi (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Judas Priest mengundang langsung Presiden Jokowi untuk hadir dalam konser World Tour 2018 di Eco Park Ancol, Jakarta Utara, 7 Desember mendatang. Undangan dilakukan melalui akun Twitter resmi grup band heavy metal legendaris asal Inggris ini.

Judast Priest merasa terhormat jika Jokowi bersedia datang sebagai tamu spesial pada konsernya di Jakarta nanti. Judas Priest juga menyampaikan antusias mengunjungi penggemarnya di Indonesia.

Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia Entertainment selaku promotor sudah mendengar soal undangan langsung ke Presiden Jokowi. 

(Twitter)
(Twitter)

Bahkan kepada Anas, Judas Priest juga mengaku mengagumi Joko Widodo. Mereka bahkan berharap dapat berbincang langsung dengan sang Presiden. 

"Judas Priest juga tahu, bahwa presiden adalah fansnya Judas Priest," ujar Anas Syahrul Alimi kepada wartawan lewat telepon, Jumat (3/8). 

"Waktu kami ngobrol bertemu di London, mereka juga ngefans sama Jokowi karena dianggap presiden yang suka musik rock itu, yang keliatan banget, baru dia (Jokowi). Bahkan dia juga bersedia bila diundang presiden untuk makan malam," tambah Anas Syahrul Alimi.

(Seno / Tabloidbintang.com)
(Seno / Tabloidbintang.com)

Kehadiran band asal Inggris itu memang ditunggu-tunggu oleh penggemar musik cadas di Indonesia, termasuk Presiden Jokowi. Bahkan kabarnya mantan gubernur DKI Jakarta itu pernah menonton konser Judast Priest di luar negeri pada 2012 lalu.

(pri / wida)

Penulis Supriyanto
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.