Syahrini Kantongi Penghasilan Ratusan Juta dalam Sehari

Nanda Indri Hadiyanti | 3 Agustus 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kehidupan Syahrini yang mewah membuat banyak yang bertanya-tanya jumlah penghasilan Syahrini. Lewat acara yang dipandu Hotman Paris, Syahrini dan adiknya, Aisyharani buka-bukaan soal penyanyi yang akrab disapa princess itu.

"Nyanyinya dia 200 juta satu show, sekali show. Kadang sehari dua kali, dan ada yang privat," kata Aisyahrani, dalam acara Hotman Paris yang videonya diposting ulang di akun makrumpita, Jumat (3/8).

Di video itu juga, Aisyahrani menjelaskan jika Syahrini diminta mengisi acara secara privat bayarannya mencapai angka yang fantastis.

"Syahrini nggak boleh ada di instagram, kadang buat acara ibunya (ibu dari klien yang mengundang Syahrini) ulangtahun, dan bayarannya fantastis. Yang gitu-gitu nggak harus aku omongin dong," lanjutnya.

Adik Syahrini itu juga menambahkan jika penghasilan itu belum ditambah dari pemasukan iklan, dan juga usaha yang lainnya, termasuk dari biaya iklan di instagramnya.

Pengakuan tersebut membuat netizen takjub dengan penghasilan Syahrini. "Haduhhh ga keitunglah,duit semua itu....bagi atuh q buat bangun rumah ajalah pasti ga nyampe penghasilan seperempat hari"acan ya kannn...," komentar salah satu netizen.

"Ughlalala mandjaaa lahh ngitungin uang nya incess," komentar netizen lainnya.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait