Kurangi Pembajakan, Joko Anwar Ajak Masyarakat Nonton Film di Bioskop

Romauli Gultom Sabtu, 4 Agustus 2018 01:30:11

TABLOIDBINTANG.COM - Seiring berkembangnya teknologi digital, membuat masyarakat dengan mudah mengakses teknologi dan internet termasuk jejaring sosial dan situs hiburan, salah satunya website streaming film ilegal.

Sutradara Joko Anwar pun menyadari bahwa masih saja ada masyarakat yang gemar menonton film ilegal atau bajakan. 

Untuk itu, sebagai bentuk edukasi pada masyarakat, Joko Anwar mengajak masyarakat menumbuhkan minat menonton bioskop.

"Belakangan saya mengamati ada pertumbuhan minat menonton bioskop. Kenikmatan sebuah film benar-benar terpenuhi bilamana menonton di layar lebar," kata Joko Anwar di sela kerjasama M-Tix dan aplikasi digibank di Jakarta, belum lama ini.

Sebagai solusi kemudahan menonton bioskop, digibank sebagai produk perbankan dari Bank DBS Indonesia kerjasama dengan M-Tix platform digital untuk pembelian tiket nonton bioskop.

"Harapannya dengan memudahkan beli tiket bioskop, maka lebih banyak lagi penikmat film yang akan menonton di bioskop. Sekaligus mendukung industri perfilman dan pemerintah dalam mengurangi pembajakan film di Tanah Air," ujarnya.

Penulis Romauli Gultom
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.