Dave Bautista Ancam Keluar dari Guardians of the Galaxy 3 karena Hal Ini

Yuriantin | 7 Agustus 2018 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak bintang Guardians of the Galaxy protes karena sutradara James Gunn dipecat beberapa waktu lalu. Salah satunya, Dave Bautista pemeran Drax the Destroyer dalam waralaba ternama ini. 

"Keputusan saya adalah jika (studio Marvel) tidak menggunakan skrip (James), maka saya akan meminta mereka untuk melepas kontrak saya, tidak melibatkan saya dalam film terbaru atau mengaudisi ulang orang lain untuk karakter saya. Saya akan menyakiti James jika saya tidak melakukan itu," ungkap Dave Bautista. 

Sebelumnya, James Gunn dipecat karena cuitannya tahun 2008 silam yang mengandung unsur pedofilia dan pelecehan seksual merebak. Atas cuitannya, James Gunn meminta maaf dan menegaskan bertanggung jawab atas perkataannya.

Dave Bautista yakin tersebarnya cuitan tersebut adalah kampanye fitnah untuk James Gunn. Lewat cuitannya, Dave Bautista juga mengatakan tanpa James Gunn, Guardians of the Galaxy tidak akan sama. 

Selain Dave Bautista, bintang Guardians of the Galaxy lain seperti Chris Pratt, Zoe Saldana, Bradley Cooper, Vin Diesel, dan sederet nama lainnya merilis surat terbuka 30 Juli lalu sebagai bentuk dukungan untuk James Gunn. 

(yuri/bin)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait