Lagu Goyang Dua Jari Sandrina Mazaya Sudah Ditonton 100 Juta Kali di YouTube

Ari Kurniawan | 8 Agustus 2018 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain lagu Lagi Syantik milik Siti Badriah, ada beberapa lagu lain yang ikut populer bekat aplikasi Tik Tok. Salah satunya lagu Goyang Dua Jari yang dinyanyi Sandrina Mazaya.

Lagu Goyang Dua Jadi banyak dipakai pengguna aplikasi Tik Tok. Di YouTube, lagu tersebut sudah ditonton lebih dari 100 juta kali di YouTube.

Angka 100 juta itu diperoleh dari video official Goyang Dua Jari. Sedangkan untuk video lyric telah ditonton lebih dari 10 juta kali. Sementara video karaoke Goyang Dua Jari telah mengumpulkan lebih dari 11,5 juta viewers.

Sandrina Mazaya lahir dair ajang pencarian bakat Indonesian Mencari Bakat (IMB) 2013. Sandrina berhasil keluar sebagai juara di ajang yang digelar stasiun Trans TV tersebut

Sandrina yang awalnya dikenal sebagai penari Jaipong memutuskan untuk terjun ke dangdut. Keputusannya tidak salah. Selain kemampuan vokal, bakat menari Sandrina juga jadi penunjang karier barunya.

Setelah Goyang Dua Jari, Sandrina telah memiliki tiga lagu lain, yakni Ditikung Teman, Aisah Jamilah (featuring Iva Lola), dan lagu yang baru saja dirilis berjudul Aku Jijik.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait