Perjalanan Padi Reborn Diangkat ke FTV, Ini Jadwal Tayangnya

Ari Kurniawan | 8 Agustus 2018 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat berjalan sendiri-sendiri, personel band Padi kembali bersatu. Projek Padi Reborn sudah bergulir sekitar setahun belakangan.

Bukan hanya di musik, Padi Reborn juga akan hadir dalam sebuah Film Televisi (FTV). FTV yang diberi judul Menanti Sebuah Jawaban itu mengangkat kisah kejatuhan hingga kembalinya band Padi.

"Adanya FTV itu menjelaskan semuanya, seperti apa yang dialami band ini," kata Vokalis Padi, Fadly, dalam jumpa pers di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Selasa (7/8).

Apa yang diceritakan dalam FTV tersebut, lanjut Fadly, hampir seluruhnya merupakan kejadian nyata yang terjadi dalam bandnya. Selebihnya merupakan penambahan dari proses kreatif. 

Diakui Piyu, Gitaris Padi, butuh pertimbangan matang untuk membeberkan konflik dan berbagai cerita para personel Padi lewat sebuah skenario. 

"Butuh suatu keberanian untuk menyampaikan semua dalam kejujuran.  Itu semua idak perlu ditutupi dan disembunyikan," lanjut Piyu.

FTV Menanti Sebuah Jawaban akan tayang di SCTV pada 11 Agustus 2018, pukul 23.00 WIB. Sementara Menanti Sebuah Jawaban Part 2 tayang sehari berikutnya, 12 Agustus 2018, di jam yang sama.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait