Ita Purnamasari Rilis Ulang Lagu Nike Ardila, Izinkanlah

Supriyanto | 8 Agustus 2018 | 20:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ita Purnamasari kembali menunjukan eksistensinya di industri musik Tanah Air. Ia baru - baru ini merilis single "Izinkanlah", lagu yang pernah dipopulerkan almarhum Nike Ardila tahun 1991.

Ita menyebutkan, proyek single sempat tertunda lantaran sibuk dengan pembuatan buku biografi 3 Dekade yang diakhiri dengan konser tunggal memperingati 30 tahun berkarya.

"Karena memang waktunya baru bisa sekarang. Tahun lalu itu sibuk dengan proyek  3 Dekade, buku biografi aku sampai akhirnya konser di bulan Desember," ujar Ita Purnamasari dalam jumpa pers di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (8/8).

Istri Dwiki Darmawan itu mengungkapkan, memilih lagu "Izinkanlah" lantaran sudah lama menyukainya. Menurut Ita Purnamasari, saat dibawakan Nike ada sesuatu yang membuatnya terhanyut.

"Teringat lagi Izinkanlah. Memang dari dulu saya udah pengen merecycle untung bertemu label dan penciptanya, gayung bersambut mereka pun mensuport," kata Ita Purnamasari.

"'Izinkanlah' ini lagi Nike ardila, tahun 1991. Saya suka banget lagu ini. Saat nike nyanyiin lagu ini saya dengar berbeda banget. Pas saya tahu penciptanya saya makin suka karena sangat melodius," pungkas Ita Purnamasari.

Lagu "Izinkanlah" dibawakan Ita Purnamasari dengan aransemen baru dari Youngky Soewarno.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait