Rilis Single Milik Nike Ardila, Ita Purnamasari Tidak Mau Disebut Comeback

Supriyanto Rabu, 8 Agustus 2018 23:15:00
Rilis Single Milik Nike Ardila, Ita Purnamasari Tidak Mau Disebut Comeback

TABLOIDBINTANG.COM - Ita Purnamasari merilis single "Izinkanlah" yang pernah dipopulerkan oleh almarhum Nike Ardila pada tahun 1991, Rabu (8/8) di Kemang, Jakarta Selatan. Single tersebut seolah menunjukan bahwa Ita Purnamasari masih ada selama 30 tahun di industri musik tanah air.

Kepada wartawan Ita Purnamasari menegaskan dirinya tidak mau disebut comeback. Pasalnya, selama ini Ita masih aktif bernyanyi menghibur penggemarnya secara off air.

"Sebenarnya ini bukan comeback. Boleh dicek Instagram aku. Kalau comeback kan bertahun-tahun nyanyi terus nggak bikin apa-apa. Tapi kan saya nyanyi terus," ungkap Ita Purnamasari di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (8/8).

Ita Purnamasari menyebutkan tidak muncul di televisi bukan berarti dirinya vakum dan berdiam diri di rumah.

"Saya kan nggak pernah vakum. Nyanyi jalan terus. Nggak muncul di televisi tapi kan off airnya jalan terus. Saat off air saya sering bawain lagu Izinkanlah. Jadi sudah ga asing lagi," pungkas Ita Purnamasari.

(pri / wida)

Penulis Supriyanto
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.