Soundtrack Si Doel The Movie Peringkat 8 Chart Itunes

Ari Kurniawan | 9 Agustus 2018 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Si Doel The Movie mendapat sambutan positif dari masyarakat. Dalam 6 hari, film produksi Falcon Pictures itu telah meraup lebih dari 900 ribu penonton. 

Keberhasilan tersebut berbanding lurus dengan soundtrack-nya yang berjudul Selamat Jalan Kekasih. Lagu karya Beby Romeo yang pernah sukses di era tahun 1990-an itu dibawakan ulang oleh Wizzy.

Lagu Selamat Jalan Kekasih berhasil menduduki posisi delapan di tangga lagu Itunes. Wizzy merasa bangga lagunya diapresiasi masyarakat. “Saya sangat senang dan excited,” ujarnya.

Sejak awal diminta membawakan lagu Selamat Jalan Kekasih, Wizzy sudah sangat bersemangat. Lagu yang sebelumnya dibawakan Rita Effendy itu berbeda dari lagu-lagu yang pernah Wizzy bawakan sebelumnya.

”Menurut aku lagu ini tingkat kesulitannya lumayan tinggi Aku yang biasa bawain lagu cheerfull, lebih up beat, lebih ceria, terus sekarang dikasih tantangan bawain lagu ini,” ungkapnya.

Film Si Doel The Movie tayang di seluruh bioskop di Indonesia sejak tanggal 2 Agustus 2018 lalu. Film ini dibintangi Rano Karno, Suti Karno, Mandra, Cornelia Agatha, Maudy Koesnaedi, Ahong, Adam Jagwani, serta ada juga dua pemain cilik; Rey Bong dan Kurtubi.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait