Dunia Terbalik Tembus 1000 Episode, Agus Kuncoro: Saya Nggak Mikir Apa-apa

Yohanes Adi Pamungkas Jumat, 10 Agustus 2018 17:30:26
Agus Kuncoro, pemeran Akum di sinetron Dunia Terbalik (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kesuksesan sinetron Dunia Terbalik yang berhasil menembus 1000 episode membuat Agus Kuncoro bahagia. Pemeran Akum ini tidak menyangka Dunia Terbalik bisa sukses dan bertahan sampai 1000 episode.

"Saya enggak mikir apa-apa, jadi hanya bekerja dengan sungguh-sungguh, sampai akhirnya melewati 100, 200,300, dan bisa 1000 episode," bilang Agus Kuncoro kepada Tabloidbintang.com di Jakarta belum lama ini.

Menurut Agus Kuncoro beberapa faktor yang membuat Dunia Terbalik dicintai banyak masyarakat sehingga bisa menembus 1000 episode. "Konsep ceritanya sudah berbeda dibandingkan sinetron lain, karakter-karakter di dalam sinetron sangat kuat, dan ada kedekatan emosional adegan sinetron dengan realitas kehidupan sehari-hari," ujar Agus Kuncoro.

Meskipun Dunia Terbalik tembus 1000 episode bukan berarti Agus Kuncoro tengah sampai pada puncak karir sebagai aktor. "Baru kali ini syuting sinetron paling panjang dan memiliki rating cukup bagus, yang cenderung stabil," seru Agus Kuncoro.

Justru Agus Kuncoro mengaku mendapatkan puncak karir saat bulan Ramadhan beberapa tahun lalu ketika menjadi model dalam tayangan Salat Magrib di SCTV. "Karena saya harus melakukan azan memanggil orang untuk beribadah, jadi itu proses yang luar biasa untuk saya," jelas Agus Kuncoro.

(han)

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Suyanto Soemohardjo
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.