Rangga Azof Kebanjiran Tawaran Peran Usai Membintangi Film Kafir

Wayan Diananto Senin, 13 Agustus 2018 08:15:31
Rangga Azof kebanjiran tawaran peran usai membintangi film Kafir. (Foto: Supriyanto)

TABLOIDBINTANG.COM - Rangga Azof (30) bersyukur, film terbarunya, Kafir: Bersekutu Dengan Setan disambut hangat penonton. Hingga artikel ini disusun, Kafir telah merangkul 450 ribu penonton lebih. Rangga Azof mengakui, kali pertama ditawari film Kafir, ia sempat berpikir horor itu genre esek-esek. Lalu Rangga Azof mengecek rumah produksinya, yakni Starvision, yang selama ini dikenal menghasilkan sejumlah film keren.

"Begitu dikabari pemainnya ada Sudjiwo Tejo saya makin yakin film ini harus diambil. Apalagi, setelah mengecek lebih jauh ada nama Mbak Upi. Duh, saya pengin banget! Saya dikabari bahwa selama syuting fisik harus prima. Ternyata syuting horor itu capek banget," beber Rangga Azof saat berkunjung ke kantor tabloidbintang.com di Jakarta Selatan, belum lama ini.

Rangga Azof menyebut Kafir membawa berkah tersendiri. Ia mengenang, saat cuplikan film Kafir mengudara di kanal YouTube dan sejumlah media sosial, beberapa rumah produksi menghubungi dia dan mengajaknya main film.

"Wah, sepertinya Kafir ini membawa berkah banget. Dengan aktif di film, sinetron jeda dulu. Sutradara film Kafir, Mas Kinoy mengingatkan saya, 'Setelah main film jangan ambil sinetron dulu, gue yakin lo pasti bisa.' Bukan berarti kualitas sinetron Indonesia jelek. Kalau bisa melangkah maju lagi dan bisa terus meningkatkan kapasitas berakting, kenapa tidak?" pungkas Rangga Azof.

Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.