Iko Uwais Dielukan Pesohor Industri Film Internasional Berkat Mile22

Nanda Indri Hadiyanti Sabtu, 11 Agustus 2018 11:55:32
Iko Uwais (Twitter)

TABLOIDBINTANG.COM - Iko Uwais menghadiri acara premier film internasional terbarunya yang berjudul Mile22. Acara premier tersebut berlangsung di Westwood Theatre, Los Angeles, Jumat (10/8) waktu Indonesia. 

Arian 13, salah satu musisi Indonesia ikut senang dan bangga mendengar cerita Iko Uwais saat menghadiri premiere film Mile22

"Cerita dari manajer @iko_uwais, @RickySiahaan tentang suasana di red carpet premiere film Mile 22 tadi di Westwood Theatre, LA: Iko Uwais dielu-elukan, para eksekutif dan pesohor industri film internasional berebut ingin bertemu dan mengobrol. ikut senang!" tulis Arian 13, Jumat (10/8). 

Lewat akun Twitternya, @aparatmati, dia juga menuliskan Iko Uwais mendapatkan sambutan positif selama acara premier berlangsung. 

"Pas Mile 22 diputar di dalam Westwood Theatre, tiap adegan fight yang ada @iko_uwais, kata @RickySiahaan semua bersorak dan tepuk tangan. gokil, denger ceritanya saja merinding. I wish I was there too!" tulisnya. 

Kicauan tersebut juga disertai dengan video-video saat Iko Uwais di acara red carpet premier Mile 22. Terlihat Iko Uwais yang tersenyum bangga, sambil memberikan tanda tangan kepada beberapa penggemar yang menantikannya. 

(nda / gur)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.