Iko Uwais Dielukan Pesohor Industri Film Internasional Berkat Mile22

Nanda Indri Hadiyanti | 11 Agustus 2018 | 11:55 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Iko Uwais menghadiri acara premier film internasional terbarunya yang berjudul Mile22. Acara premier tersebut berlangsung di Westwood Theatre, Los Angeles, Jumat (10/8) waktu Indonesia. 

Arian 13, salah satu musisi Indonesia ikut senang dan bangga mendengar cerita Iko Uwais saat menghadiri premiere film Mile22

"Cerita dari manajer @iko_uwais, @RickySiahaan tentang suasana di red carpet premiere film Mile 22 tadi di Westwood Theatre, LA: Iko Uwais dielu-elukan, para eksekutif dan pesohor industri film internasional berebut ingin bertemu dan mengobrol. ikut senang!" tulis Arian 13, Jumat (10/8). 

Lewat akun Twitternya, @aparatmati, dia juga menuliskan Iko Uwais mendapatkan sambutan positif selama acara premier berlangsung. 

"Pas Mile 22 diputar di dalam Westwood Theatre, tiap adegan fight yang ada @iko_uwais, kata @RickySiahaan semua bersorak dan tepuk tangan. gokil, denger ceritanya saja merinding. I wish I was there too!" tulisnya. 

Kicauan tersebut juga disertai dengan video-video saat Iko Uwais di acara red carpet premier Mile 22. Terlihat Iko Uwais yang tersenyum bangga, sambil memberikan tanda tangan kepada beberapa penggemar yang menantikannya. 

(nda / gur)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait