Reza Rahadian Dianggap Terlalu Cantik untuk Perankan Sultan Agung

Altov Johar Senin, 13 Agustus 2018 09:00:13
Nama Reza Rahadian sempat disodorkan Hanung Bramantyo untuk peran Sultan Agung. (

TABLOIDBINTANG.COM - Hanung Bramantyo merasa tertantang dipercaya untuk mengangkat tokoh Pahlawan Sultan Agung ke layar lebar. Lewat film ini Hanung ingin membawa spirit perjuangan Sultan Agung untuk ditularkan pada kaum muda. 

Sejumlah nama disodorkan Hanung Bramantyo kepada Mooryati Soedibyo, selaku eksekutif produser. Salah satunya Reza Rahadian. Hanya saja Mooryati menilai wajah Reza terlalu manis untuk memerankan tokoh Sultan Agung.

"Ibu Mooryati inginnya diperankan oleh aktor, bukan artis. Saya bilang ini ada Reza tapi dia bilang tidak, ' Reza terlalu cantik, saya maunya laki banget', terus pakai kumis baplang gitu," kata Hanung Bramantyo di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Minggu (12/8) malam.

Hanung Bramantyo. (Seno/tabloidbintang.com)
Hanung Bramantyo. (Seno/tabloidbintang.com)

Alhasil, peran Sultan Agung pun dipercayakan kepada Ario Bayu. Kebetulan Hanung pernah bekerjasama dengan Ario saat menggarap Soekarno. "Saya bilang ada Ario Bayu, dia yang perankan Soekarno," imbuh Hanung.

Selain Ario Bayu yang diplot memerankan Sultan Agung, film besutan sutradara Hanung Bramantyo ini turut dibintangi Anindia Kusuma Putri,  Adinia Wirasti, Putri Marino, Marthino Lio, Lukman Sardi, dan Teuku Rifnu Wikana. Film Sultan Agung: Tahta, Perjuangan, Cinta mulai tayang di bioskop pada 23 Agustus 2018. 

(tov/ari)

Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.