Tebak Pengganti Robby Purba, Evan Sanders Jadi Partner Baru Roy Kiyoshi?

Nanda Indri Hadiyanti | 15 Agustus 2018 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Robby Purba dikabarkan hengkang dari acara Karma ANTV. Sejak itu, netizen mulai menebak-nebak siapa yang akan menggantikan posisi Robby untuk menemani Roy Kiyoshi memandu Karma. 

Sampai akun gosip taante_rempoong_officiall ikut menebak pengganti Robby Purba lewat salah satu postingan Instagramnya. "Apakah ini pengganti bang robby???" tulis akun tersebut, Selasa (14/8). 

Di unggahan itu terdapat beberapa potongan video saat Roy Kiyoshi syuting dengan seorang aktor yang sudah tak asing lagi, yaitu Evan Sanders. Namun di saat video tersebut diposting, justru banyak netizen yang protes. Pasalnya menurut netizen, video itu adalah video lama saat Roy Kiyoshi dan Evan Sanders syuting Karma The Series.  

Netizen pun akhirnya minta akun gosip tidak asal tebak jika belum ada kabar resmi mengenai pengganti Robby Purba di acara Karma.

"Ini tayangan lama tante,, duh ah cari info yg akurat yess,, ini tayangan karma series bkn karma show," komentar netizen. "Ini video lawasss @taante_rempoong_officiall," komentar netizen lainnya. 

(nda/ari) 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait